Friday, November 20, 2015

Titip Rindu Untukmu Zet



Titip Rindu Untukmu Zet.

Aku hanya bisa mengagumimu
Aku hanya bisa memujamu
Tak lebih dari itu
Karena aku tak bisa memilikimu
tak lebih dari itu
Sebab aku tak mungkin akan selalu bersamamu

jatuh cinta.. mungkin saja
dan rasanya itu adalah anugerah terindah diusiaku ini
bahagia…tentu saja
bahkan hanya dengan membelai tanganmu..aku melayang…
aku terjebak dalam rindu yang salah

terkadang kebahagian datang menghampiri dengan sifat manjamu,  senyum manismu
meski terkadang juga hati ini perih dengan sikap acuhmu yang begitu menggemaskan
senang melihat kau tersenyum menerima hadiah-hadiah kecil dariku
sangat bahagia ketika kau mau membuatkan secangkir teh
terima kasih untuk segala keikhlasan yang kau berikan
dan aku ingin senyummu terus menghiasi hari harimu kedepan
menemani masa-masa remajamu yang masih panjang

tetaplah menjadi yang terbaik
menyenangkan bagi semua orang
mempesona dan mengagumkan
cuek tapi mengasihi..

esok dan hari-hari selanjutnya
terbayang pasti ruang kerjaku yang akan sepi dan dingin
tanpa hadirmu, tanpa senyum manja dan gelak tawamu yang menggemaskan
mungkin bagimu itu biasa-biasa saja
tapi aku rindu  saat-saat seperti itu
mungkin nanti.. bersama lembaran-lembaran potretmu
kan kunikmati setiap detik rasa rinduku

Titip rinduku selalu…

Nov. 21. 2015


No comments:

Post a Comment