Friday, July 20, 2012

SURAT BUAT ISTRIKU


Tak masalah aku hidup selamanya bersamamu
Tak masalah sepanjang hari-hari itu aku menderita
Menahan rasa rindu, mengingat saat pertama mengenalmu
Tak masalah..karena kau adalah istriku
Aku tak pernah menyesali mendapatkan dirimu
Meski kini kau telah berubah, dan aku tahu itu bukan maumu

Kumohon jangan pergi dariku
Cinta kita bisa berakhir, namun pasti ada senoktah kenangan manis yang pernah kita gapai
Aku tak yakin jika ada cinta lain yang menunggumu, namun aku tetap berharap
Kau selalu hadir, bersama membesarkan buah hati cinta kita

Anak-anak kita , kini mulai bertingkah lucu
Si sulung yang mulai pintar berceloteh dan adiknya yang mulai belajar melangkah
Aku yakin jika kau kembali nanti, kau mungkin menyesali
Melewati hari-hari yang hilang bersama, membesarkan mereka

Aku letih bahkan terkadang ingin menjerit
Sangat lelah, menanti kau kembali mengingat
Bahwa kehadiranmu adalah segalanya bagi hidupku dan anak2mu

Aku tahu kau takkan pernah membaca isi hatiku
Namun suatu saat nanti kau akan mengerti dan lebih mengerti
Cepatlah sehat kembali istriku……


Majene, medio July 2012

No comments:

Post a Comment